250 Contoh Judul Skripsi Akuntansi Audit dan Pengawasan Internal

Contoh Judul Skripsi Akuntansi AUDIT dan Pengawasan Internal Terbaru ini perlu sobat Kampus!n pelajari sebelum menentukan judul skripsi akuntansi, terutama skripsi Akuntansi Audit maupun pengawasan internal.

Saat ini Kampus!n terus berupaya menyajikan berbagai kumpulan contoh judul skripsi berbagai jurusan secara kontinyu.

Dengan adanya kumpulan contoh judul skripsi akuntansi audit ini kami harapkan sobat Kampus!n dapat menggunakan sebagai inspirasi untuk kemudian menentukan judulnya skripsinya sendirinya.

Namun jika masih mengalami kesulitan dan ingin memiliki skripsi lengkap dengan materi skripsi dari bab 1 sampai bab 5 bisa teman teman dapatkan di PaketSkripsi.Com. Materi di dalamnya bisa di copy paste, jadi tidak perlu mengetik ulang .

Teman teman yang mendapatkan dari website PaketSkripsi.Com pastilah senang karena mengalami kemudahan dalam menyusun skripsi.

Baiklah berikut adalah Contoh Judul Skripsi Akuntansi AUDIT dan Pengawasan Internal Terbaru semoga bermanfaat buat kamu semua.

Contoh Judul Skripsi Akuntansi AUDIT dan Pengawasan Internal Terbaru

  1. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Untuk Membantu Manajemen dalam Melaksanakan Fungsi Pengendalian Intern Pembelian (Studi Kasus PT Unilever Indonesia Jakarta)
  2. Peranan Pengendalian Intern Terhadap Pemanfaatan Kredit Investasi Diversifikasi Tanaman Teh (Studi Kasus Pada PTP XI Pondok Gedeh)
  3. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Untuk Membantu Pimpinan Upaya Meningkatkan Fungsi Sistem Pengendalian Intern Penjualan (Studi Kasus Pada PT Agricon di Bogor)
  4. Program Pemeriksaan yang Dapat Dilaksanakan Internal Auditor dalam Mengevaluasi Fungsi Sistem Pengendalian Intern Pendapatan Sewa Kamar (Studi Kasus Pada Hotel Horison Jakarta)
  5. Peranan Internal Audit dalam Pencapaian Efisiensi dan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Upah dan Gaji (Studi Kasus Pada PT Pupuk Kujang Cikampek)
  6. Peranan Internal Auditing dalam Meningkatkan Efisiensi Pengelolaan Persediaan (Studi Kasus Pada PT Terang Kita Tranka Kebel Cimanggis)
  7. Peranan Internal Audit dalam Menunjang Tercapainya Tujuan Sistem Pengendalian Intern Pembelian (Suatu Studi Kasus Pada PT Yunawati Jakarta)
  8. Peranan Internal Audit dalam Hubungannya dengan Efektivitas Sistem Internal Control Penjualan (Studi Kasus Pada Nv. Indoprom Company (Indonesia) Ltd.)
  9. Peranan Pemeriksaan Intern Bagi Manajemen dalam Meningkatkan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Pembelian
  10. Pelaksanaan Pemeriksaan Operasional dalam Upaya Membantu Manajemen Untuk Meningkatkan Efektivitas Pendapatan (Studi Kasus Pada Hotel Mirah)
  11. Manfaat Internal Auditing dalam Kaitannya dengan Sistem Pengendalian Intern Persediaan (Studi Kasus Pada PTP XII Gunung Mas)
  12. Peranan Internal Audit dalam Hubungannya dengan Penilaian Sistem Pengendalian Intern Penjualan
  13. Peranan Pemeriksaan Intern Terhadap Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Aktiva Tetap (Studi Kasus Pada PT Perkebunan XI Parakan Salak Sukabumi)
  14. Peranan Stock Opname Persediaan Sebagai Alat Pengendalian dalam Pengelolaan Persediaan (Studi Kasus Pada PT Agricon Bogor)
  15. Peranan Internal Auditing dalam Hubungannya dengan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan (Studi Kasus Pada PT Boga Catur Rata Jakarta)
  16. Pelaksanaan Internal Audit Atas Pengendalian Interen Pendapatan Untuk Mengamankan Penerimaan Kas Pada Hotel Mutiara (Studi Kasus Pada Hotel Mutiara Merdeka Hotel Pekanbaru)
  17. Fungsi Internal Auditor dalam Meningkatkan Pengendalian Pembelian Suku Cadang dalam Kaitannya dengan Pengeluaran Kas (Studi Kasus Pada PT Sejahtera Ind & Trad Co. Ltd.)
  18. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Untuk Membantu Manajemen dalam Melaksanakan Fungsi Pengendalian Intern Penjualan
  19. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Tercapainya Tujuan Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku (Studi Kasus Pada PT Unitex)
  20. Peranan Pemeriksaan Intern Atas Penjualan Kredit dalam Meningkatkan Keamanan dan Keandalan Piutang Dagang (Studi Kasus Pada PT Great River Industries Bogor)
  21. Kegunaan Pemeriksaan Intern Atas Internal Control Aktiva Tetap
  22. Manfaat Pemeriksaan Intern dalam Meningkatkan Pengendalian Administrasi Fungsi Pembelian Bahan Baku Import
  23. Pemeriksaan Intern Terhadap Pengendalian Intern Kas Untuk Menilai Efisiensi Pengelolaan Kas
  24. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Kaitannya dengan Efisiensi dan Efektivitas Pengelolaan Kas (Studi Kasus Pada PT Jasa Marga (Persero)
  25. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Rangka Meningkatkan Nilai Efisiensi dan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Upah dan Gaji (Studi Kasus Pada PT Toko Gunung Agung Bogor)
  26. Aktivitas Pemeriksaan Intern dalam Menilai Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Aktiva Tetap (Studi Kasus Pada PT Good Year Indonesia)
  27. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menilai Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Atas Aktiva Tetap (Studi Kasus Pada PT K.I.A)
  28. Peranan Internal Auditing Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Menilai Efektivitas Pengendalian Intern Upah dan Gaji (Studi Kasus Pada PT Ykk Indonesia Zipper Co. Ltd. Bogor)
  29. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menilai Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku
  30. Peranan Internal Auditing Sebagai Alat Bantu Manejemen dalam Pengendalian Intern Penerimaan dan Pengeluaran Kas Pada Pengoprasiaan Automatic Teller Mechine Pada PT Bank Duta Jakarta
  31. Peranan Internal Auditing dalam Hubungannya dengan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Kas
  32. Aktivitas Pemeriksaan Intern Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Menilai Efektivitas Pengendalian Intern Piutang (Studi Kasus Pada PT Komunikajaya Pratama)
  33. Peranan Pemeriksaan Intern Terhadap Peningkatan Efektivitas Siklus Penjualan (Studi Kasus Pada PT Truba Raya Trading Ciawi-Bogor)
  34. Peranan Pemeriksaan Intern Sebagai Penunjang dalam Meningkatkan Efektivitas Siklus Pembelian (Studi Kasus Pada PT Unitex Bogor)
  35. Peranan Internal Auditing dalam Pengefektifkan Sistem Pengendalian Intern Penjualan dan Penerimaan Piutang
  36. Peranan Internal Audit dalam Mengefektifkan Sistem Pengendalian Intern Persediaan (Studi Kasus Pada PT Veneer Product Indonesia di Jakarta)
  37. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Kaitannya dengan Sistem Pengendalian Intern Pembelian Untuk Mengamankan Harta Tetap Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Krakatau Steel Cilegon)
  38. Penerapan Pemeriksaan Intern dalam Mendukung Efektivitas Pengendalian Intern Rekening Tabungan (Studi Kasus Pada PT Bank C Cabang Depok)
  39. Evaluasi Atas Produk Gabungan Terhadap Laba dalam Kaitannya dengan Pengambilan Keputusan Manajemen (Studi Kasus Pada PT A.W. Faber Castell Indonesia)
  40. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Kas (Studi Kasus Pada PT Amarta Karya Jakarta)
  41. Peranan Internal Audit Persediaan dalam Meningkatkan Efektivitas Pengendalian Intern Bahan Baku
  42. Peranan Internal Auditing Atas Sistem Pengendalian Kartu Kredit dalam Mengurangi Tingkat Kemacetan Penagihan
  43. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Mengefektifkan Pengendalian Intern Aktiva Tetap (Studi Kasus Pada PT Good Year Indonesia)
  44. Peranan Bagian Internal Audit dalam Meningkatkan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Kas (Studi Kasus Pada PT Hotel Indonesia Internasional)
  45. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Meningkatkan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Penjualan (Studi Kasus Pada Pdam Kotamadya Dt.Ii Bogor)
  46. Peranan Internal Auditing dalam Pengamanan Penerimaan dan Pengeluaran Kas (Studi Kasus Pada PT Sucofindo Cabang Bandung)
  47. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku (Studi Kasus Pada PT Pabrik Kaos Aseli)
  48. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Mengefektifkan Pengendalian Intern Persediaan Hasil Hutan (Studi Kasus Pada Perum Perhutani Unit Iii Jawa Barat)
  49. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Mendukung Efektivitas Pengendalian Intern Rekening Koran (Studi Kasus Pada PT Bank Dagang Negara)
  50. Peranan Internal Audit Penerimaan Kas dalam Menunjang Efektivitas Penerimaan Uang Perusahaan (Study Kasus Pada PT Sele Raya Jakarta)
  51. Peranan Pemeriksaan Intern Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Menunjang Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Gaji (Studi Kasus Pada Pt.Muara Krakatau Garment Bogor)
  52. Peranan Internal Auditing Atas Pengadaan Bahan dalam Kaitannya dengan Sistem Pengendalian Intern Persediaan (Studi Kasus Pada Unit Produksi Suryakencana)
  53. Peranan Pemeriksaan Intern Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Menunjang Penerapan Sistem Pengendalian Intern Kas yang Memadai (Studi Kasus Pada PT Muara Krakatau Garment Bogor)
  54. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efisiensi dan Efektivitas Proses Produksi (Studi Kasus Pada PT Eveready Battery Company Indonesia)
  55. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Meningkatkan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku
  56. Peranan Pemeriksaan Internal dalam Menunjang Pengamanan Piutang Dagang (Studi Kasus Pada Casmi Olypic Cabang Sukabumi)
  57. Aplikasi Pemeriksaan Operational Terhadap Fungsi Penjualan dalam Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Pada Pdam Kotamadya Dt. Ii Bogor)
  58. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Meningkatkan Efektivitas Fungsi Pengendalian Intern Personalia dan Penggajian (Studi Kasus Pada PT Puncak Raya Hotel)
  59. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Meningkatkan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Kredit (Studi Kasus Pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang J
  60. Peranan Pemeriksaan Intern Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Meningkatkan Effektivitas Sistem Pengendalian Intern Atas Gaji dan Upah (Studi Kasus Pada PT Sepatu Bata di Jakarta)
  61. Manfaat Pemeriksaan Intern Pembelian Bahan Baku Lokal Sebagai Salah Satu Alat Pengendalian Pengeluaran Kas (Studi Kasus Pada PT X)
  62. Peranan Pemeriksaan Intern Sebagai Alat Bantu Bagi Manajemen Dalam Kaitannya dengan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Kas (Studi Kasus Pada PT Busana Perkasa Garment Bogor)
  63. Peranan Analisa Deret Berkala Sebagai Tehnik Prosedur Penelaahan Analitis Untuk Mengindentifikasikan Kewajaran Nilai Penjualan Pada Tahap Awal Pemeriksaan (Studi Kasus Pada PT Kushendy Asri
  64. Peranan Internal Auditing dalam Pengendalian Efisiensi dan Efektivitas Fungsi Produksi (Studi Kasus Pada PT Intermasa)
  65. Peranan Sistem Pengendalian Intern Penjualan dalam Kaitannya dengan Peningkatan Pendapatan Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Pabrik Kaos Aseli)
  66. Peranan Internal Audit dalam Mengamankan Penerimaan Piutang (Studi Kasus Pada PT Dwi Perdana Mandiri)
  67. Peranan Internal Audit dalam Memeriksa Neraca dan Laporan Rugi Pada Suatu Perusahaan
  68. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku
  69. Peranan Internal Auditing Terhadap Kebijakan Manajemen Atas Upah dan Gaji
  70. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Membantu Manajemen Guna Mening- Katkan Sistem Pengendalian Piutang (Study Kasus Pada Induk Koperasi TNI – AD)
  71. Manfaat Pemeriksaan Atas Pengendalian Penjualan Kredit dalam Mengamankan Kebijaksanaan Piutang (Studi Kasus Pada PT Agricon)
  72. Manfaat Internal Auditing Atas Transaksi Foregn Exchange dalam Mengatasi Risiko-Risiko yang Dihadapi (Studi Kasus Pada Bri Kantor Pusat)
  73. Peranan Satuan Pengawasan Intern dalam Menilai Fungsi Pembelian dan Pengelolaan Persediaan Bahan Baku dan Bahan Pembantu Untuk Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi (Studi Kasus Pada PT Inti
  74. Peranan Manajemen Audit Sebagai Alat Manajerial dalam Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Pengawasan Kredit
  75. Peranan Internal Audit dalam Menunjang Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan Barang Jadi (Study Kasus Pada PT Kirana Elok Jakarta)
  76. Pelaksanaan Operational Audit Atas Pengelolaan Penjualan Produk dalam Upaya Meningkatkan Efektivitas dan Efesiensi Operasi Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Busana Ria Respati)
  77. Peranan Internal Audit dalam Menunjang Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan Barang Jadi (Studi Kasus Pada PT Winner Indonesia)
  78. Peranan Sistem Pengendalian Intern Perkreditan Terhadap Pemberian Kredit Modal Kerja (Studi Kasus Pada Bank Jabar Kantor Cabang Sumedang)
  79. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Pengendalian Intern Perkreditan (Studi Kasus Pada Bank Bni Cabang Jakarta Kota)
  80. Peranan Pemeriksaan Intern dan Pengaruhnya Terhadap Efeitivitas Sistem Pengendalian Deposito (Studi Kasus Pada Bbd Bogor)
  81. Peranan Pemeriksaan Operasional Pendapatan dalam Meningkatkan Pengendalian Manajemen (Studi Kasus Pada PT Jasa Marga (Persero))
  82. Pengaruh Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Kolektibilitas Kredit yang Sehat Terhadap Prosedur Pemberian dan Penerimaan Angsuran Kredit Pemilikan Rumah Pada Bank Tabungan Negara Cabang Bogor
  83. Tinjauan Atas Pengendalian Intern Pada Siklus Pendapatan dan Pengaruhnya Terhadap Pengujian Substantif Transaksi Penerimaan Kas (Studi Kasus Pada PT Anwar Sierad)
  84. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen Terhadap Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku (Studi Kasus Pada PT Bukaka Teknik Utama)
  85. Evaluasi Pelaksanaan Audit Operasi Atas Fungsi Pmberlian dalam Kaitannya dengan Pengamanan Pengeluaran Kas (Study Kasus Pada PT Beton Megah Perkasa Setia Jakarta)
  86. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Memelihara Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Piutang (Studi Kasus Pada PT Kenlee Indonesia Bogor)
  87. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Meningkatkan Pengendalian Intern Atas Persediaan Suku Cadang (Studi Kasus Pada PT Pelita Air Service Jakarta)
  88. Sistem Pengendalian Intern Pengeluaran Kas dalam Kaitannya Terhadap Pembayaran Gaji dan Upah (Studi Kasus Pada PT Cakra Buana Inti Cara Jakarta)
  89. Peranan Satuan Pemeriksaan Intern Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Menjalankan Fungsi Pengawasan (Study Kasus Pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah)
  90. Peranan Internal Audit dalam Kaitannya dengan Pengendalian Aktiva Tetap Berwujud Pada PT Putra Sinar Remaja (Psp Group) Jakarta
  91. Pelaksanaan Pemeriksaan Operasional dalam Upaya Membantu Manajemen Untuk Meningkatkan Pengendalian Fungsi Penjualan (Studi Kasus Pada PT Telekomunikasi Indonesia)
  92. Peranan Pengendalian Intern dalam Membantu Manajemen Meningkatkan Kinerja Pelayanan Operationaln (Studi Kasus Pada PT Askes (Persero) Bogor)
  93. Peranan Manajemen Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Meningkatkan Pengendalian Intern di Bidang Penjualan (Studi Kasus Pada PT Inhutani Iii Jakarta)
  94. Pemeriksaan Operasional Merupakan Alat Bantu Manajemen dalam Mengefisienkan dan Mengefektifkan Pengadaan Bahan Baku (Studi Kasus Pada Inhutani Iii)
  95. Peranan Manajemen Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Mencapai Efektivitas dan Efisiensi Pendistribusian Kayu (Studi Kasus Pada PT Inhutani Iii (Persero) Jakarta)
  96. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku (Studi Kasus Pada PT Kertas Padalarang)
  97. Peranan Manajemen Audit Sebagai Alat Bantu dalam Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Penjualan Kayu (Studi Kasus Pada PT Inhutani Iii Jakarta)
  98. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Struktur Pengendalian Intern Persediaan Barang Jadi (Studi Kasus Pada PT Dong Joe Indonesia)
  99. Penerapan Manajemen Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Meningkatkan Pengendalian Intern Penjualan Gas Alam (Studi Kasus Pada PT Gas Negara (Persero) Cabang Bogor)
  100. Peranan Manajemen Audit dalam Pelaksanaan Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku Pelumas (Studi Kasus Pada PT Pertamina Uppdn Iii Jakarta)
  101. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Pelaksanaan Sistem Pengendalian Intern Persediaan Kayu Bulat (Logs) (Studi Kasus Pada PT Kayu Waja di Jakarta)
  102. Pemeriksaan Operational Oleh Pemeriksa Intern Perusahaan Sebagai Evaluasi Terhadap Pengendalian Intern Atas Aktivitas Pembelian (Studi Kasus Pada PT Dwi Perkasa Mobilitama Bogor)
  103. Evaluasi Pelaksanaan Audit Internal dalam Rangka Mempertahankan Sertifikat Iso 9000 (Studi Kasus Pada PT Nutrifood Indonesia)
  104. Peranan Internal Auditing dalam Mengendalikan Efisiensi dan Efektivitas Fungsi Produksi (Studi Kasus Pada PT Intirub)
  105. Pemeriksaan Pengelolaan Terhadap Kegiatan Pembelian Pada PT Indo American Ceramics Untuk Menunjang Kelancaran Operasi Perusahaan
  106. Pelaksanaan Pemeriksaan Operational dalam Upaya Membantu Manajemen Untuk Meningkatkan Pengendalian Fungsi Penjualan (Studi Kasus Pada PT Chuang’s Cutlery Indonesia)
  107. Peranan Management Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Meningkatkan Pengendalian Intern di Bidang Penjualan (Studi Kasus Pada PT Krakatau Steel)
  108. Peranan Pemeriksaan Operasional Untuk Menilai Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Atas Fungsi Penerimaan Pembayaran Piutang Konsumen (Study Kasus Pada PT Putra Surya Multidana)
  109. Peranan Suatu Pengawasan Intern dalam Membantu Manajemen Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Jasa Marga)
  110. Penentuan Luasnya Prosedur Pemeriksaan Atas Penjualan, Piutang Penerimaan Hasil Ditinjau Dari Sistem Pengendalian Intern (Study Kasus Pada PT Tri Graha Sealisindo)
  111. Operasional Audit Sebagai Dasar Penilaian Efektivitas dan Efisiensi Sistem Pertanggung Jawaban Anggaran Biaya Kantor Cabang (Studi Kasus Pada PT Jamsostek (Persero))
  112. Peranan Sli Terhadap Efektivitas dan Efisiensi Pengendalian Penjualan (Studi Kasus Pada PT Telkomsel)
  113. Peranan Internal Audit dalam Pengawasan Persediaan Barang (Studi Kasus Pada PT Perkebunan Nusantara Viii)
  114. Suatu Model Pemeriksaan Atas Pembelian dengan Menggunakan Metode Sampling Statistik Serta Pengaruhnya Terhadap Penyajian Harga Pokok Penjualan (Studi Kasus Pada Hero Super Market Jakarta)
  115. Peranan Pemeriksaan Intern Terhadap Pembayaran Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Studi Kasus Pada PT Jamsostek (Persero)
  116. Peranan Pemeriksaan Operasional dalam Menilai Sistem Pengendali- An Intern Atas Fungsi Penjualan Perkantoran (Studi Kasus Pada PT Patra Jasa)
  117. Peranan Internal Audit Atas Penjualan dan Penerimaan Kas (Study Kasus Pada PT Surya Toto Indonesia)
  118. Analisis Pemeriksaan Operasional Pembelian Bahan Baku dalam Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Produksi (Studi Kasus Pada PT Wijaya Karya (Persero) Jakarta)
  119. Peranan Internal Audit dalam Kaitannya dengan Efisiensi dan Efektivitas Pengerahan Dana Masyarakat Pada Bank Nusa Internasional
  120. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Menunjang Efektivitas Pengendalian Intern Pemberian Kredit (Studi Kasus Pada PT Bank Panin Cabang Bogor)
  121. Peranan Harga Pokok Produksi dalam Membantu Menyajikan Informasi Kepada Manajemen Guna Mendukung Proses Pengambilan Keputusan (Studi Kasus Pada PT Unitex Bogor)
  122. Peranan Pemeriksaan Manajemen Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Meningkatkan Pengendalian Intern di Bidang Penjualan (Study Kasus Pada PT Astra Grafhia)
  123. Peranan Internal Auditing dalam Menunjang Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Kas (Studi Kasus Pada PT Pupuk Kujang (Persero) Cikampek
  124. Peranan Pemeriksaan Intern Sebagai Sarana yang Efektif Bagi Manajemen dalam Mencegah Kredit Bermasalah (Studi Kasus Pada Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.)
  125. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Menjaga Profitabilitas dan Keamanan Kredit yang Diberikan Kepada Debitur (Studi Kasus Pada Bank Umum Koperasi Indonesia)
  126. Evaluasi Atas Pelaksanaan Audit Operational dalam Upaya Meningkatkan Sistem Pengendalian Intern (Bagian Penjualan Sebagai Alat Informasi Manajemen (Studi Kasus Pada Pt.Jasa Marga (Persero)
  127. Peranan Pemeriksaan Operasional Terhadap Pembelian Bahan Baku Dalam Upaya Mengefektifkanoperasi Perusahaan (Study Kasus Pada PT Bukaka Teknik Utama di Bogor)
  128. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Meningkatkan Efektivitas Transaksi Deposito (Studi Kasus Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Bo
  129. Peranan Internal Audit Atas Produksi Kayu Bulat dalam Rangka Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Operasi Perusahaan Pada PT Inhutani V (Persero) Jakarta
  130. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menilai Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Atas Aktiva Tetap (Studi Kasus Pada PT Perusahaan Gas Negera (Persero) Cab. Bogo
  131. Peranan Internal Audit dalam Membantu Manajemen Meningkatkan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Penggajian (Study Kasus Pada PT Industri Telekomunikasi Indonesia Persero)
  132. Pelaksanaan Pemeriksaan Operatonal dalam Upaya Membantu Manajemen Untuk Meningkatkan Pengendalian Ungsi Penjualan (Study Kasus Pada PT PLN Persero Cabang Bogor)
  133. Evaluasi Terhadap Kegiatan Pemeriksaan Intern Atas Pengendalian Kas Oleh Satuan Pengawasan Intern (Studi Kasus Pada PT Krakatau Stell Cilegon)
  134. Peranan Sistem Pengendalian Intern Penjualan dan Penagihan Piutang dalam Hubungannya dengan Pengamanan Penerimaan Kas (Studi Kasus Pada PT Abdil Murni)
  135. Evaluasi Atas Pengendalian Intern Piutang dan Penerimaan Kas Serta Peranannya dalam Membantu Fungsi Pengujian Auditor Ekstem Untuk Mencapai Mencapai Syarat Audit Terkait (Studi Kasus P
  136. Kaitan Pengendalian Intern Transaksi Piutang Terhadap Pengujian Pengendalian dan Pengujian Subtantif dalam Membantu Tercapainya- Tujuan Audit Laporan Keuangan ” (Studi Kasus Pada PT Kalpata
  137. Peranan Internal Auditing Sebagai Alat Pengendalian Bagi Manaje- Men dalam Meningkatkan Efisiensi dan Efektivitas Sistem Pengendalian Atas Siklus Personalia dan Pembayaran Gaji ” (Studi Kasus
  138. Pengujian Subtantif Penyajian Persediaan Bahan Baku Kaitannya Terhadap Harga Pokok Produksi (Studi Kasus PT Cahaya Murni Bintang Barat)
  139. Pengujian Atas Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas dan Peranan- Nya Bagi Auditor Ekstern dalam Memperoleh Tingkat Kewajaran Penilaian Piutang dan Penjualan Pada Laporan Keuangan PT Sri Intan
  140. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Pelaksanaan Sistem Pengendalian Intern Atas Pengelolaan Gaji dalam Usaha Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Operasi Bagian Sumber Daya Manusia ” (Studi K
  141. Hubungan Pengendalian Intern dengan Pemeriksaan Akuntansi Terhadap Siklus Penjualan dan Penerimaan Kas (Studi Kasus Pada PT Bukaka Tehnik Utama Tbk.)
  142. Evaluasi Atas Pengendalian Intern Piutang dan Penerimaan Kas dan Peranannya dalam Membantu Fungsi Pengujian Auditor Ektern – Untuk Mencapai Tujuan Audit Terkait (Studi Kasus Pada PT Cahay
  143. Kaitan Pengendalian Intern Transaksi Penggajian Terhadap Pengujian Pengendalian dan Pengujian Substantif dalam Membantu Tercapainya Tujuan Audit Laporan Keuangan Pada PT Cargill Indonesia
  144. Peranan Struktur Pengendalian Intern dalam Pengamanan Hasil Produk dan Pengiriman Produk (Studi Kasus Pada Unit Produksi Komponen Bangunan Suriakencana
  145. Peranan Manajemen Audit Sebagai Alat Bantu dalam Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Penjualan (Studi Kasus Pada PT Good Year Indonesia)
  146. Manfaat Internal Audit Atas Transaksi Valuta Asing dalam Mengatasi Resiko-Resiko yang Dihadapi (Studi Kasus Pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Bogor)
  147. Peranan Internal Audit dalam Transaksi Jual Beli Valuta Asing Kaitannya dengan Resiko-Resiko yang Dihadapi (Studi Kasus Pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Bogor)
  148. Peranan Internal Audit Untuk Meningkatkan Sistem Pengendalian Intern Penjualan dan Penerimaan Kas (Studi Kasus Pada PT Romance Building & Furniture)
  149. Peranan Internal Audit Atas Produksi Hasil Hutan dalam Rangka Meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi Operasi Perusahaan (Studi Kasus Pada Perum Perhutani Unit Ii Jawa Timur)
  150. Hubungan Fungsi Internal Audit dengan Efektivitas Pengendalian Intern Piutang Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung
  151. Pengujian Atas Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas dan Peranannya Bagi Auditor Ekstern dalam Memperoleh Tingkat Kewajaran Penilaian Piutang & Penjualan Pada Laporan Keuangan
  152. Perananan Pemeriksaan Operational Atas Kegiatan Penjualan dalam Meningkatkan Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Penjualan (Studi Kasus Pada PT Industri Telekomunikasi Indonesia
  153. Penerapan Manajemen Audit dalam Kaitannya dengan Sistem Pendistribusian Produk (Studi Kasus Pada PT Dae Hyun Indonesia)
  154. Pengujian Atas Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas dan Peranananya Bagi Auditor Ekstern Untuk Menilai Tingkat Kewajaran Piutang (Studi Kasus Pada PT Ken Lee Indonesia)
  155. Sistem Layanan Perbankan Lewat Telepon dan Pengaruhnya Terhadap Prosedur Audit
  156. Peranan Pemeriksaan Intern Sebagai Penunjang dalam Peningkatan Efektivitas Siklus Pembelian (Studi Kasus Pada PT Truba Raya Trading)
  157. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Persediaan Barang Jadi (Studi Kasus Pada PT Surya Pasifik Sejahtera)
  158. Pengujian Atas Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas dan Peranannya Bagi Auditor Ekstern dalam Memperoleh Tingkat Kewajaran Penilaian Piutang dan Penjualan Pada Laporan Keuangan
  159. Evaluasi Atas Kegiatan Pemeriksaan Satuan Pengawasan Intern Dalam Mengelola Penjualan Jasa Pergudangan (Studi Kasus Pada Pt.(Persero) Kawasan Briket Nusantara)
  160. Evaluasi Atas Pengelolaan Kebijakan Piutang Air dan Peranannya dalam Membantu Fungsi Pengujian Auditor Ekstern Untuk Mencapai Tujuan Audit Terkait
  161. Evaluasi Atas Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas dan Peranannya Bagi Auditor Ekstern dalam Memperoleh Tingkat Akurasi Laporannya (Studi Kasus Pada PT Tiga Raksa Satria)
  162. Peranan Internal Auditing dalam Meningkatkan Efektivitas Pengelolaan Persediaan Bahan Baku (Studi Kasus Pada PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia)
  163. Evaluasi Atas Pelaksanaan Pemeriksaan Operasional dalam Upaya Meningkatkan Pengendalian Intern Persediaan Bahan B-aku Sebagai Alat Bantu Manajemen Pada PT Upati
  164. Evaluasi Atas Pengendalian Intern Piutang dan Penerimaan Kas Serta Peranannya dalam Membantu Fungsi Pengujian Auditor Ekstern Untuk Mencapai Tujuan Audit Terkait Pada PT Hadinata
  165. Peranan Pemeriksaan Intern Atas Penjualan Kredit dalam Meminimalkan Piutang Tak Tertagih (Studi Kasus Pada PT Sierad Produce,Tbk)
  166. Peranan Pemeriksaan Intern Terhadap Efesiensi Biaya Produksi (Studi Kasus Pada Pdam Tirta Pakuan Bogor)
  167. Peranan Penggunaan Teknik Audit dalam Pemeriksaan Laporan Keuangan Terhadap Keberhasilan Mengungkap Indikasi Kecurangan (Studi Kasus Di Kantor Bpkp Perwakilan Provinsi Jakarta)
  168. Peranan Pemeriksaan Intern (Internal Audit) dalam Mengefetifkan Sistem Pengendalian Intern Atas Kas (Study Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Bersih Kabupaten Sukabu
  169. Evaluasi Atas Pengendalian Intern Piutang dan Penerimaan Kas dan Peranannya dalam Membantu Fungsi Pengujian Auditor Intern Untuk Mencapai Tujuan Audit Terkait
  170. Hubungan Antara Pemeriksaan Operasional Terhadap Efektivitas Biaya Produksi Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Semen Cibinong Tbk)
  171. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Pengendalian Bagi Manajemen dalam Meningkatkan Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Atas Siklus Personalia dan Pembayaran Gaji Upah ” (Studi Kasus Pa
  172. Pengujian Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas dan Peranan Auditor Ekstern Untuk Menilai Tingkat Kewajaran Piutang Usaha (Study Kasus Pada PT Kuda Pangan)
  173. Peranan Intern Audit Untuk Meningkatkan Sistem Pengendalian Intern Penjualan dan Penerimaan Kas (Study Kasus Pada Vigrinia Indonesia Company)
  174. Peranan Pemeriksaan Intern Sebagai Alat Bantu Bagi Manajemen dalam Kaitannya dengan Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Kas Pada PT Bahari Haluan Samudera
  175. Analisis Pemeriksaan Operational Atas Pengelolaan Penjualan Produk Guna Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Operasi Penjualan (Studi Kasus Pada PT Astika Sambo International Bogor)
  176. Pengujian Atas Siklus Pendapatan dan Peneriamaan dan Peranannya Bagi Auditor Extern dalam Memperoleh Tingkat Kewajaran Penilaian Piutang dan Penjualan Pada Laporan Keuangan ” (Studi Kasus Pa
  177. Evaluasi Atas Pengendalian Intern Piutang dan Penerimaan Kas dan Peranannya Untuk Membantu Pengujian Auditor Ekstern dalam Menilai Tingkat Kewajaran Piutang Usaha (Study Kasus Pada PT Aust
  178. Peranan Pengendalian Intern Atas Persediaan Bahan Baku Sebagi Alat Bantu Auditir Intern dalam Menelaah Efisiensi dan Efektifitas Perolehan Persediaan Bahan Baku (Study Kasus Pada PT Cahaya
  179. Peranan Internal Audit Untuk Meningkatkan Efisien dan Efektivitas Pengelolaan Kas (Study Kasus Pada PT Bank Niaga)
  180. Peranan Internal Audit dalam Pengawasan Persediaan Container dalam Menunjang Peningkatan Penjualan Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus Pada PT Djakarta Loyd)
  181. Peranan Internal Audit dalam Rangka Pengendalian Efisiensi dan Efektivitas Fungsi Produksi (Studi Kasus Pada PT Argo Pantes Bekasi)
  182. Penilaian Keandalan Pengendalian Intern Atas Pemberian Kredit Sebagai Alat Bantu Bagi Auditor dalam Menentukan Kewajaran Penyajian Piutang (Studi Kasus Pada Pd. Bank Rakyat Indonesia)
  183. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efisiensi dan Efektivitas Proses Produksi (Studi Kasus Pada PT Trias Sukses Dinamika)
  184. Mekanisme Pelaksanaan Pemeriksaan Persediaan Oleh Internal Auditor dalam Rangka Mewujudkan Pengelolaan Persediaan yang Efektif dan Efisien (Study Kasus Pada Ptp. Nusantara VIII Cimulang)
  185. Evaluasi Pemeriksaan Intern Terhadap Pengelolaan Aktiva Tetap dalam Rangka Mencapai Optimalisasi Pendayagunaan Aktiva Tetap (Study Kasus Pada PT Indosat (Persero))
  186. Pengaruh Dari Pengendalian Internal Terhadap Luasnya Pemeriksaan Penjualan dan Piutang Dagang (Studi Kasus Pada PT Astra Internasional Honda Sales Operation
  187. Peranan Internal Audit dalam Pengawasan Persediaan Barang (Study Kasus Pada PT Trias Sukses Dinamika)
  188. Peranan Manajemen Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Meningkatkan Pengendalian Intern Di Bidang Penjualan (Study Kasus Pada PT Trias Sukses Dinamika)
  189. Evaluasi Atas Pelaksanaan Audit Manajemen Terhadap Fungsi Pemasaran dalam Menunjang Operasi Perusahaan yang Efektif dan Efisiensi (Study Kasus Pada PT British American Tobacho)
  190. Peranan Manajemen Audit Sebagai Alat Bantu dalam Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Penjualan (Studi Kasus Pada PT Hae Wae Indonesia)
  191. Peranan Internal Auditor dalam Mengefektifkan Pengawasan Manajemen Melalui Sistem Pengelolaan Kas Kecil Secara Impres (Study Kasus Pada PT Ficcosin)
  192. Evalusasi Terhadap Kegiatan Pemeriksaan Intern Atas Pengendalian Kas Oleh Kesatuan Kontrol Intern (Study Kasus Pada PT Pln (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa
  193. Peranan Manajemen Audit Sebagai Alat Bantu Manajemen dalam Mencapai Efektivitas dan Efisiensi Pendistribusian Minyak Bumi (Studi Kasus Pada Pertamina Vico Indonesia)
  194. Evaluasi Atas Kebijakan Piutang dan Peranannya dalam Memembantu Fungsi Pengujian Auditor Ekstern Untuk Menapai Tujuan Audit Terkait (Study Kasus Pada PT Pertamina)
  195. Evaluasi Atas Pengelolaan Kebijakan Piutang dan Peranannya dalam Membantu Fungsi Pengujian Auditor Ekstern Untuk Mencapai Tujuan Audit Terkait (Study Kasus Pada PT Varia Perdana Karya)
  196. Peranan Pemeriksaan Intern Laba Membantu Manajemen Guna Meningkatkan Sistem Pengendalian Piutang (Study Kasus Pada PT Kawasan Briket Nusantara (Persero))
  197. Peranan Pengendalian Intern Penjualan Air Bersih Pada Pelanggan Kelompok Industri dan Komersil Serta Penagihan Piutang dalam Hubungannya dengan Pengamanan Piutang Perusahaan (Study Kasus Pad
  198. Peranan Internal Audit dalam Meningkatkan Efisiensi dan Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Siklus Pendapatan Pada PT Multi Mandiri
  199. Peranan Audit Operasional Atas Pengendalian Persediaan Untuk Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Sistem Persediaan (Studi Kasus Pada PT Elang Perdana)
  200. Peranan Internal Audit Terhadap Struktur Pengendalian Intern Atas Siklus Personalia dan Pembayaran Gaji Upah (Studi Kasus Pad PT Bukaka Teknik Utama, Tbk)
  201. Pengaruh Penerapan Sistem Just In Time Terhadap Lingkup Pengujian Substantif Atas Persediaan (Study Kasus Pada Kantor Kuntan Publik Drs. Hadisusanto & Rekan
  202. Peranan Pemeriksaan Manajemen Sebagi Alat Bantu Manajemen dalam Menyehatkan Pengendalian Intern Dibidang Penjualan (Study Kasus Pada PT Astra International Tbk. Cabang Cibinong
  203. Peranan Satuan Pengawas Intern dalam Menilai Fungsi Pembelian dan Pengelolaan Persediaan Bahan Baku dan Bahan Pembantu Untuk Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi
  204. Manajemen Audit Atas Aktivitas Pengadaan Persediaan dalam Meningkatkan Pengendalian Persediaan Suku Cadang Pesawat Untuk Mendukung Kesiapan Operasional
  205. Peranan Pengendalian Intern Atas Persediaan Bahan Baku Sebagai alat Batu Bagi Auditor Intern dalam Menelaah Efisiensi dan Efektivitas Perolehan Persediaan Bahan Baku
  206. Peranan Struktur Pengendalian Intern Piutang dalam Meminimalkan Kerugian Akibat Adanya Dana yang Tertahan dalam Piutang Pada Pdam Kabupaten Sukabumi
  207. Pengujian Atas Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas dan Peranannya Bagi Auditor Ekstern dalam Memperoleh Tingkat Kewajaran Penilaian Piutang dan Penjualan Pada Laporan Keuangan Pada PT xxx
  208. Peranan Struktur Pengendalian Intern Untuk Mengatasi Penyalahgunaan Pemakaian Premi Pada PT Bumi Putera Muda 1967 Jakarta
  209. Peranan Pengendalian Intern Piutang Terhadap Penerimaan Kas (Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Sukabumi)
  210. Peranan Internal Auditing dalam Meningkatkan Efisiensi Sistem Pengendalian Atas Siklus Pembayaran Gaji Pada PT Bayu Raharja
  211. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Tujuan Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku Pada PT Masterina
  212. Peranan Internal Auditing dalam Meningkatkan Efektivitas Pengelolaan Persediaan Bahan Baku (Study Kasus Pada PT Kirw Budi Prima Indonesia)
  213. Peranan Internal Audit dalam Menunjang Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Persediaan Bahan Baku (Study Kasus Pada PT Sejahtera Industrial Trading Co.Ltd)
  214. Peranan Internal Audit dalam Pengendalian Persediaan Untuk Menunjang Performance Produksi Breeding Fasur (Study Kasus Pada PT Sierad Produce Tbk.)
  215. Evaluasi Ats Struktur Pengendalian Intern dan Penetapan Resiko Pengendalian Penerimaan Premi dan Pembayaran Klaim (Study Kasus Pada PT Asuransi Takaful Umum)
  216. Peranan Audit Manajemen Sebagai Alat Pengendalian dalam Rangka Meningkatkan Efektivitas dan Efesiensi Perkreditan (Studi Kasus Pada Bank Dki)
  217. Pengaruh Pemeriksaan Intern Terhadap Prosedur Pemberian Kredit Rumah dalam Menunjang Kolektibilitas Kredit yang Sehat (Studi Kasus Pada Bank Bali Cabang Bogor)
  218. Pranan Internal Audit dalam Membantu Manajemen Meningkatkan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Pengawasan (Studi Kasus Pada PT Igar Jaya)
  219. Pengaruh Struktur Pengendalian Intern Penggajian dan Kepegawaian Terhadap Audit Atas Siklus Penggajian dan Kepegawaian (Studi Kasus Pada PT Roda Mas Sejahtera)
  220. Pengaruh Pemeriksaan Operasional Atas Pembelian Bahan Baku Terhadap Peningkatan Efektivitas Produksi (Studi Kasus Pada PT Unilever Indonesia Tbk)
  221. Peranan Pengujian Atas Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas Bagi Auditor Ekstern Untuk Menilai Tingkat Kewajaran Piutang (Study Kasus Pada PT Fatex Tori)
  222. Evaluasi Pengendalian Intern Siklus Penggajian dalam Menyusun Program Audit Atas Pos Gaji dan Upah (Studi Kasus Pada PT Tritama Texindoraya)
  223. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Mengefektifkan Pengendalian Intern Persediaan (Studi Kasus Pada PT Mirajaya Persada)
  224. Pengaruh Audit Operasional Terhadap Fungsi Penjualan (Studi Kasus Pada PT Intraca Wood Manufacturing)
  225. Pengaruh Penerapan Struktur Pengendalian Intern Piutang Terhadap Tingkat Perputaran Rata-Rata Piutang (Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan)
  226. Peranan Fungsi Internal Audit Terhadap Efektivitas Pemberian Pinjaman/Kredit (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Cabang Juanda Bogor)
  227. Kaitan Pengendalian Intern Transaksi Penggajian dengan Pengujian Pengendalian dan Pengujian Substantif dalam Membantu Tercapainya Tujuan Audit Laporan Keuangan Pada PT Binapapan Perkasa
  228. Pengaruh Pelaksanaan Pemeriksaan Operasional Terhadap Efisiensi Biaya Produksi (Studi Kasus Pada PT Great River International)
  229. Hubungan Fungsi Satuan Pengawasan Intern dengan Efektivitas Pengendalian Intern Biaya Operasi (Studi Kasus Pada PT Pln (Persero) Unit Bisnis Distribusi Band
  230. Hubungan Pemeriksaan Intern dengan Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Atas Aktiva Tetap (Studi Kasus Pada PT Pln (Persero) Unit Bisnis Distribusi Band
  231. Peranan Internal Audit Pada Perusahaan Leasing dalam Menunjang Efektivitas Penagihan Piutang Usaha (Studi Kasus Pada PT Federal International Finance)
  232. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efisiensi dan Efektifitas Proses Produksi (Study Kasus Pada PT Prizer Indonesia Tbk.)
  233. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Mengeektifkan Pengendalian Intern Persediaan Greige (Study Kasus Pada PT Tritama Texindoraya)
  234. Evaluasi Audit Operasional Untuk Meningkatkan Efektivitas Sistem Penggajian dan Pengupahan (Studi Kasus Pada PT Citra Maya Garmindotama)
  235. Peranan Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Penjualan (Studi Kasus Pada PT Elang Perdana Tyre Industry)
  236. Peranan Fungsi Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Persediaan Barang Jadi (Studi Kasus Pada PT Sierad Produce, Tbk)
  237. Peranan Fungsi Pemeriksaan Intern Untuk Menunjang Efektivitas Pengendalian Intern Biaya Produksi (Studi Kasus Pada PT Yabes Indotama)
  238. Pengaruh Fungsi Pemeriksaan Intern dalam Mengefektifkan Pengendalian Intern Proses Produksi (Studi Kasus Pada PT Tritama Texindoraya)
  239. Peranan Fungsi Internal Audit dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharj
  240. Peranan Pemeriksaan Operasional dalam Menunjang Tercapainya Efektivitas Penjualan (Studi Kasus Pada PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas (Per
  241. Pengaruh Pemeriksaan Internal Terhadap Pelaksanaan Operasional Divisi Penjualan (Studi Kasus Pada PT Perkebunan Nusantara VIII)
  242. Peranan Fungsi Pemeriksaan Intern dalam Mengefektifkan Struktur Pengendalian Intern Atas Piutang Dagang (Studi Kasus Pada PT Sari Koyotoki Internasional Jakarta)
  243. Pengaruh Pelaksanaan Audit Operasional Penjualan Terhadap Efektivitas Sistem Pengendalian Intern Penjualan (Studi Kasus Pada PT Hero Supermarket Tbk)
  244. Peranan Fungsi Pemeriksaan Intern dalam Menunjang Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Atas Pembelian Bahan Baku Studi Kasus Pada PT Lucky Abadi Textile Factory)
  245. Peranan Fungsi Pemeriksaan Intern dalam Meningkatkan Keefektifan Pendapatan Dari Penjualan Tiket Penumpang (Studi Kasus Pada Kantor Pusat Perum Damri)
  246. Peranan Internal Audit Sebagai Alat Bantu Pengendalian Manajemen dalam Meningkatkan Efektivitas Pembayaran Gaji (Studi Kasus Pada PT Texplastindo Kemas Industri)
  247. Peranan Pelaksanaan Internal Audit dalam Menunjang Efektivitas Struktur Pengendalian Intern Atas Penjualan (Studi Kasus Pada PT Astra Internasional Tbk)
  248. Peranan Pemeriksaan Intern (Internal Audit) dalam Mengefektifkan Sistem Pengendalian Intern Atas Kas (Study Kasus Pada PT Indofarma Global Medika Cab.Bogor)

 

Setelah membaca koleksi  Contoh Judul Skripsi Akuntansi AUDIT dan Pengawasan Internal Terbaru di atas, kami harap kamu bisa segera menentukan judul skripsi yang sesuai minat.

Namun jika masih kesulitan juga, bisa menggunakan PaketSkripsi.com yang menyediakan kumpulan paket skripsi lengkap dari bab pendahuluan hingga bab kesimpulan.

PaketSkripsi.com juga memberikan Panduan Cepat Menyusun Skripsi Dalam 2 Minggu serta panduan lolos sidang skripsi.

Tak hanya itu saja, PaketSkripsi.com juga memberikan berbagai bonus yang PASTI kamu butuhin setelah lulus kuliah nanti.

Silahkan dicek sendiri kalau tidak percaya.. PaketSkripsi.com